Saturday, March 18, 2017

Cara Daftar M Banking Bri Dengan Mudah Dan Aman

Saat ini melakukan transaksi sudah sangat mudah dengan menggunakan debit maupun pembayaran melalui handphone. Banyak sekali aplikasi pembayaran yang sangat mudah dilakukan dan memang bertujuan untuk memudahkan pelanggan. Beberapa layanan elektronik seperti internet banking BRI, SMS Banking Bri, M Banking BRI dan masih banyak lainnya ini memang sudah bisa diakses melalui handphone kita. penggunaan mobile banking BRI ini harus melalui beberapa tahapan. Salah satunya adalah cara daftar M Banking Bri di bawah ini.

Untuk beberapa cara mendaftar sebagai anggota di M Banking Bri ini memang bisa dilakukan oleh anda sendiri dan juga bisa mendaftar melalui Bank BRI secara langsung. Tetapi kami menyarankan anda untuk mendaftar langsung melalui petugas customer service BRI, karena dengan melakukan pendaftaran melalui banknya secara langsung, maka anda tidak perlu repot meminta konfirmasi mToken BRI yang merupakan syarat utama, sebagai cara untuk mengamankan id Bri anda.

Cara daftar M Banking melalui bank BRI ini akan mempermudah anda saat melakukan aktivitas transaksi seperti cek saldo, transfer antar rekening BRI, transfer ke bank lain melalui BRI, dan juga berbagai transaksi yang anda ingin lakukan lainnya. Adapun cara daftar M Banking BRI sebagai berikut :

  • Anda harus memiliki rekening BRI
  • Membuat kartu ATM
  • Konfirmasi ke pihak teller bank BRI agar didaftarkan mobile banking BRI.
  • Langkah selanjutnya adalah dengan menunggu konfirmasi dari teller yang menunjukkan untuk membuat username dan juga password yang mudah anda ingat
  • Setelah itu tunggu beberapa saat dan buka layanan mobile banking BRI melalui handphone anda. Sebelum anda menggunakannya, maka pastikan bahwa anda sudah mendownload aplikasi mobile banking melalui app store ataupun fitur yang menyediakan aplikasi untuk download m-Banking BRI.

Cara daftar M Banking BRI memang harus dilakukan langsung ke bank BRI, karena anda membutuhkan mToken untuk persyaratan utama dan juga pengamanan mobile banking anda, sehingga anda tidak kawatir lagi apabila saat ATM anda hilang bisa diblokir secepat mungkin melalui fasilitas M Banking BRI. Penggunaan M Banking BRI memang dibuat untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi seperti transfer ke bank lain maupun sesama Bank BRI. Khusus untuk transfer ke bank lain melalui M Banking BRI, anda harus mengetahui kode bank tujuan. Untuk daftar lengkap kode transfer bank di Indonesia, anda dapat baca pada artikel Daftar Lengkap Kode Transfer Bank Indonesia. Langkah-langkah untuk mendaftar M Banking juga akan lebih baik bila dilakukan di banknya langsung, Agar anda lebih mudah dan tidak repot mencari mToken yang akan diperlukan.

Apabila anda memang sangat membutuhkan dan tidak mau repot untuk melakukan transaksi, mobile banking ini akan sangat membantu anda, karena anda hanya perlu layanan internet untuk melakukan transaksi langsung. Syarat dan ketentuan untuk cara daftar M banking BRI ini juga tidak merepotkan karena pasti anda memiliki rekening bank BRI dan juga ATM. Jika ingin lebih mudah lagi, anda bisa menggunakan fasilitas SMS Banking dari Bank BRI. Untuk cara daftar SMS Banking BRI kita akan bahas dalam artikel selanjutnya.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda dan apabila memang ada hal yang tidak dimengerti maka lebih baik bertanya langsung kepada pihak kantor bank BRI. Selamat bertransaksi dan semoga senang dengan layanan bank BRI ini.

Cara Daftar M Banking Bri Dengan Mudah Dan Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riqo ZHI

0 comments:

Post a Comment