Friday, March 17, 2017

Cara Daftar Mobile Banking Mandiri Dengan Mudah Tak Perlu Ke Bank

Bagi anda yang memang menginginkan transaksi dengan cara yang mudah dan juga nyaman, anda bisa menggunakan layanan elektronik dari mandiri yaitu mobile banking mandiri. Mandiri mobile adalah salah satu layanan pada smartphone dengan tampilan menu yang menarik dan juga berbagai fitur yang lengkap untuk para nasabah bank Mandiri. Layanan ini juga dibuat untuk memudahkan para nasabah agar lebih mudah dalam melakukan transaksi sesama bank atau transfer antar bank lain. Cara daftar mobile banking mandiri ini juga melalui beberapa tahap yang memang diharuskan agar lebih mudah untuk mengakses mobile banking mandiri.

Dengan layanan mobile banking mandiri ini anda bisa melakukan banyak aktivitas perbankan mandiri, diantaranya: cek saldo melalui m banking mandiri, transfer ke sesama rekening mandiri, transfer ke bank lain melalui m banking mandiri, pembelian pulsa dan lain sebagainya. Tentu saja anda harus mengetahui kode bank lain jika ingin melakukan transfer antar bank. Jika anda ingin mengetahui daftar lengkap kode transfer bank Indonesia, anda bisa mengetahuinya melalui artikel: Kode Transfer Bank Indonesia.

Langkah-langkah untuk mendaftar mobile banking Mandiri ini dilakukan di mesin ATM untuk menghindari error system apabila anda menggunakan hp. Berikut cara daftar mobile banking mandiri yang bisa anda ikuti dengan mudah:

  1. Langkah pertama untuk mendaftar mobil banking mandiri adalah memasukkan atm anda ke mesin ATM. Kemudian masukkan nomor pin dari atm anda.
  2. Selanjutnya pilih menu transaksi lainnya pada layar mesin atm
  3. Dan masuk ke pendaftaranM Banking
  4. Pilih mobile banking pada list yang ada
  5. Kemudian masukkan nomor handphone yang akan anda daftarkan untuk menerima nomor OTP. Pastikan terlebih dahulu bahwa pulsa anda cukup untuk menerima konfirmasi dari bank mandiri ini.
  6. Langkah selanjutnya yaitu input pin mobile banking 6 digit. Gunakan yang mudah saja untuk memudahkan anda mengingatnya.
  7. Tunggu notifikasi kemudian klik ya
  8. Lalu masukkan tanggal lahir anda dan tunggu sampai ada sms dari bank mandiri masuk.
  9. Setelah sms otp masuk, kemudian input nomor otp yang diberikan melalui sms tersebut.
  10. Pilih ya dan mobile banking mandiri anda sudah terdaftar dan bisa anda gunakan.

Catatan penting yang harus anda ingat saat melakukan pendaftaran mobile banking mandiri melalui mesin atm adalah untuk mengingat pin mobile banking anda. kemudian apabila anda menginginkan untuk menggunakan mobile banking mandiri melalui smartphone anda, maka anda bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi dari mobile banking mandiri melalui app store (untuk IOS) dan playstore (untuk Android). Anda juga bisa menggunakan layanan mobile banking mandiri melalui cell menu bawaan kartu sim. Kemudian anda bisa menggunakan dengan mudah aplikasi mobile banking anda setelah anda melakukan registrasi ini. apabila anda merasa tidak yakin dengan cara registrasi melalui mesin ATM ini maka anda bisa langsung datang ke kantor bank mandiri terdekat.

Selain Mandiri, layanan mobile banking juga terdapat pada bank lain. Berikutnya kita akan mengulas Cara Daftar M Banking Bri dan Cara Daftar M Banking Bca di blog ini.

Seperti itulah cara daftar mobile banking mandiri yang bisa anda lakukan di mesin ATM. Cara ini memang sudah banyak yang menggunakan jadi akan lebih mudah juga anda mengikuti langkah-langkah tersebut. Apabila anda mengalami kegagalan maka anda bisa melaporkan ke pihak bank mandiri langsung dan meminta konfirmasi atas kesalahan tersebut.

Cara Daftar Mobile Banking Mandiri Dengan Mudah Tak Perlu Ke Bank Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Riqo ZHI

0 comments:

Post a Comment